Banner Promo

Menu Pilihan

Penyebab penanda SMS Tidak Muncul

Ini dia jawaban dari problem hp gue ( Tanda sms gak muncul). Gue baru nyadar dan akhirnya bisa menyimpulkan kalo penanda sms hp gue gak muncul karena pengaruh memori telepon Sebelumnya gue udah punya pikiran penyebabnya itu tapi gue masih kurang yakin karena memori teleponnya masih cukup.

Ternyata yang jadi masalah adalah penuhnya inbox sms gue yang kesimpen di memory telepon.
Setelah gue hapus semua sms yang ada di Inbox, penanda sms muncul lagi seperti semula.

Dari hal itu gue tebak memori sms hp gue dibatesin. Misalnya dari pabriknya memori untuk sms dibatesin sampe 3Mb. Jadi walaupun memori yang tersisa 8Mb, kalo memori sms yang kepake hampir 3Mb, sistem operasi sms juga ikut berpengaruh salah satunya membuat penanda sms tidak muncul.

Untung gue tahu solusi dari masalah itu, jadi hp gue gak perlu di bawa ke tukang servis deh hehehe
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Penyebab penanda SMS Tidak Muncul"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel