Banner Promo

Menu Pilihan

Menanti Kongres PSSI

Ini tulisan ketiga gw yang berhasil dimuat di Rubrik Ola-Ole Tabloid Bola edisi 11-13 Maret 2013. Gw seneng ! karena tidak hanya cuma sekali tapi udah sampe tiga kali tulisan gw dimuat. Semoga tulisan gw yang dimuat gak sampe disini aja, semoga nantinya ada tulisan-tulisan lain dari gw yang dimuat .

Seperti inilah tulisan yang gw kirim dan berhasil dimuat tersebut:


 Menpora, Roy Suryo, telah mengumumkan bahwa akan diadakan Kongres PSSI pada 17 Maret 2013. Kongres ini diadakan untuk menyelesaikan permasalahan dualisme antara PSSI dan KPSI. Ya diharapkan hasil kongres nanti sesuai dengan tujuan tersebut.

Saya berharap sepakbola Indonesia kembali bersatu di bawah PSSI dan idealnya liga yang di selenggarakan adalah ISL karena ISL merupakan liga yang memang sejak awal di selenggarakan PSSI. HIngga akhirnya Timnas pun dapat kembali diisi oleh pemain-pemain terbaik yang ada di negeri ini Semua pihak harus mendukung terwujudnya persatuan sepakbola Indonesia.

 Semoga tidak ada pihak yang egois demi kepentingan kelompoknya saja. Masyarakat sudah menantikan bersatunya sepak bola Indonesia agar sepak bola Indonesia kembali bangkit. Maka, kongres ini nantinya benar-benar harus menghasilkan keputusan yang menghilangkan adanya dualisme.

 Raimundus Brian P
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Menanti Kongres PSSI"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel