Banner Promo

Menu Pilihan

Montela Suksesor Prandelli

Vicenzo Montella sukses mengantarkan La Viola ke posisi papan atas Serie A. Pencapaian ini sangat berbeda drastis di banding musim sebelumnya. Musim 2011-2012 Fiorentina menempati peringkat bawah hampir mendiami zona degradasi. Di musim ini Fiorentina tidak hanya bertahan namun juga bersaing meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Pencapaian bagus ini mengulang prestasi ketika si ungu berada di masa-masa sukses di bawah Cesare Prandelli. Kala itu Fiorentina bisa berpartisipasi hingga Liga Champions. Keberhasilan Montella ini sudah terlihat di awal-awal musim. Ketika itu Montella sempat menjadi bahan perbincangan di media. Beberapa klub besar sempat berniat ingin merekrutnya. Di masa kepelatihan montella juga muncul pemain yang menjadi rising star seperti Lajlic.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Montela Suksesor Prandelli"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel