Banner Promo

Menu Pilihan

Kesiapan Indonesia XI (Dimuat di Koran Bola)





Setelah pekan lalu Arsenal berkunjung ke Indonesia, giliran Liverpool yang datang ke Indonesia pada akhir pekan ini. Masyarakat khususnya Liverpudlian antusias menyambut pasukan The Reds yang baru pertama kali ke Indonesia. Mereka sangat siap menyaksikan aksi Steven Gerrard dkk melawan Indonesia XI.

Namun bagaimana dengan tim Indonesia XI sendiri ? Apakah Kurnia Meiga dkk siap melawan Liverpool dengan kondisi prima ? Para pemain Indonesia XI diharapkan dapat tampil lebih baik dan melupakan kekalahan saat melawan Arsenal, mengingat kekalahan dengan skor telak tersebut cukup memukul mental pemain.

Pertandingan melawan Arsenal dapat dijadikan pengalaman untuk lebih menyiapkan mental saat melawan Liverpool nanti. Pemain Indonesia XI harus tampil fokus dan lebih tenang. Pelatih Jacksen F Tiago juga diharapkan menemukan strategi yang lebih tepat untuk melawan tim elite Inggris ini. Semoga Indonesia XI tidak mengalami kekalahan telak lagi.

nb: tulisan ini dimuat di rubrik forum pembaca Koran Bola edisi 20 Juli 2013.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Kesiapan Indonesia XI (Dimuat di Koran Bola)"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel