Banner Promo

Menu Pilihan

Kebangkitan Indonesia di Kejuaraan Dunia





Saat ini dunia bulutangkis Indonesia sedang berada dalam euforia atas keberhasilan Tontowi/Lilyana dan Ahsan/Hendra yang meraih gelar juara di ajang kejuaraan dunia 2013. Meskipun China yang bertindak sebagai tuan rumah, para wakil Indonesia ini tidak gentar untuk mengukir prestasi di ajang ini. Dua gelar juara ini mengakhiri masa penantian Indonesia yang terakhir juara pada 2007. Walau beberapa tahun terakhir bulutangkis Indonesia disebut mengalami kemunduran, mereka dapat membuktikan bahwa bulutangkis Indonesia belum habis. Pencapaian ini melanjutkan tren positif sepanjang tahun 2013 yang dianggap sebagai masa kebangkitan perbulutangkisan Indonesia.

Pemerintah patut mengapresiasi prestasi mereka. Saya dan tentunya masyarakat Indonesia juga bangga dan berterimakasih terhadap mereka yang telah mengharumkan nama Indonesia. Semoga prestasi seperti ini dapat di pertahankan untuk turnamen dan kejuaraan lain berikutnya. Dengan demikian diharapkan bulutangkis Indonesia kembali pada masa kejayaannya.

NB: tulisan ini dimuat di Tabloid Bola 15-21 Agustus 2013 rubrik Suara Tifosi.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Kebangkitan Indonesia di Kejuaraan Dunia"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel