Banner Promo

Menu Pilihan

Cara mencegah akun twitter dari tweet SPAM

Akhir-akhir ini akun twitter gw seperti kena hacker. Twitter gw sering otomatis meretweet sendiri atau otomatis memfavourite tweet-tweet yang aneh-aneh seperti tweet tentang justin bieber dan tweet-tweet lain yang ga bagus untuk dilihat. Padahal gw nggak melakukan itu.

Dan sekarang sepertinya nggak gw doang yang mengalaminya. Beberapa temen gw juga terserang tweet-tweet SPAM tersebut.
Awalnya gw dikasih tahu buat ganti password supaya gak kena tweet SPAM lagi. Tapi gak berhasil.
Namun untung ada temen gw yang memberi tahu cara supaya akun twitter tidak terkena SPAM lagi.

Caranya adalah:

1. Klik Setting
2. Klik Apps
3 Klik revoke access pada aplikasi yang mencurigakan

Setelah gw lakukan itu, sepertinya berhasil membuat twitter gw nggak meretweet lagi tweet yang aneh-aneh.

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Cara mencegah akun twitter dari tweet SPAM"

  1. wah baru tau kalo ada hal yang beginian gan

    BalasHapus
  2. Iya gan. udah banyak yg ngalamin itu. Itu udah mewabah sekitar sebulan ini

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel