Banner Promo

Menu Pilihan

Jurusan Ilmu Hubungan Internasional terbaik di Indonesia

Jurusan yang bagus salah satu kriterianya adalah jurusan yang berakreditasi A. Maka, jurusan ilmu hubungan internasional terbaik di Indonesia yang saya maksud adalah jurusan ilmu hubungan internasional yang berakreditasi A. Akreditasinya masih berlaku saat saya membuat tulisan ini pada Juni 2014. Informasi ini saya dapat dari http://ban-pt.kemdiknas.go.id.
Semoga tulisan ini dapat membantu sebagai referensi anda untuk memilih jurusan kuliah.
Daftar yang saya buat tidak menunjukkan urutan peringkat.

Berikut ini daftarnya:

  • Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta
  • Universitas Airlangga
  • Universitas Gadjah Mada
  • Universitas Indonesia
  • Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta
  •  Universitas Jayabaya, Jakarta
  • Universitas Jember
  • Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Cimahi
  • Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR)
  • Universitas Muhammadiyah Malang
  • Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,
  • Universitas Padjadjaran,
  • Universitas Pasundan (UNPAS)
  • Universitas Prof. Dr. Moestopo ( Beragama ), Jakarta
  • Universitas Riau
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

10 Komentar untuk "Jurusan Ilmu Hubungan Internasional terbaik di Indonesia"

  1. Fikriailvi Nurdina: Hub. Internasional Brawijaya akreditasinya B

    BalasHapus
  2. IISIP ?? tahun 2015 masih bagus ga ?? kenapa IISIP yang dijadiin pertama ?? kelebihan HI di IISIP apa ?? dan akreditasi nya ?? kalo disini ada yang anak HI di IISIP boleh tanya" kah ??

    BalasHapus
  3. Tidak ada alasan apa-apa saya menulis IISIP di nomor 1. Saya membuat daftar tersebut secara random karena semuanya sama bagusnya yaitu terakreditasi A.
    Di postingannya juga sudah tertulis:
    Daftar yang saya buat Tidak Menunjukkan Urutan Peringkat.

    BalasHapus
  4. saya mau nanya min, kalo bisa privat dong min,lewat bbm atau line mengenai hubungan internasional..Saya tertarik dengan jurusan ini.

    BalasHapus
  5. line:erwinges atau bbm:53BD4427

    BalasHapus
  6. Waduh... sorry bro. saya tidak terlalu paham seluk beluk jurusa hubungan internasional lebih jauh. Saya pahamnya tentang PGSD hehe

    BalasHapus
  7. Undip kok nggak masuk ya?

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel